Selasa, 29 Desember 2015

Manfaat Menaruh Irisan Bawang di Telinga dan Lihat Hasilnya !!!

Bawang merah adalah salah satu sayur yang bisa buat kita menangis dan memberikan rasa pada makanan. Tetapi tahukah anda selain ke dua hal itu, bawang masih mempunyai faedah lainnya seperti alat untuk mengelap panggangan, dan juga sebagai pendukung kesehatan kita apabila di letakkan didalam telinga dan kaus kaki kita.


Kenapa Harus Taruh Irisan Bawang di Telinga
Lho kok bisa? Tentu saja bisa! Karena bawang memiliki senyawa yang mencegah flu, demam, serta gejala yg lainnya.
Telinga anda sering sakit? Kenapa tidak Anda coba langkah satu ini: Semoga bermanfaat ya.
  1. Cari bawang yang sudah di potongan yg terkecil, tidurlah dengan memasukan  bawang itu di telinga bagian luar dan lihat hasilnya setelah anda bangun tidur. Bawang efektif untuk membantu meredahkan perandangan telinga serta mengurangi rasa sakit.
  2. Bawang juga membantu kita melembutkan tulang telinga kita dan membuat kita mudah untuk membersihkan kotoran dalam telinga bagian dalam.
  3. Nah bagaimana bila dengan bawang dalam kaos kaki? Bawang yang ditempatkan dalam kaos kaki membantu kita untuk membuat anti-bakteri serta anti-virus kita jadi lebih kuat.
  4. Bukan cuma itu, dia juga memiliki fungsi untuk membunuh bakteri serta mikroorganisme serta membersihkan darah kita dalam pembuluh darah
Tuh kan bawang banyak manfaatnya. Jangan hanya anggap dia sayur mayur saja ya, dia juga bisa dijadiin obat alami. Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.